No module Published on Offcanvas position

Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Sastra Batak Berbagi

Medan - Sastra Batak USU : Keutamaan Sedekah di Bulan Ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan. Bulan Ramadhan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya, ampunan dan rahmat Allah.  Sedekah di Bulan Ramadahan merupakan amalan sunnah yang sangat dianjurkan. Sedekah juga implementasi dari nilai ketakwaan sekaligus memupuk solidaritas dengan sesama. Sedekah di bulan suci Ramadan dapat dilakukan dengan cara memberi makan orang yang berpuasa, bersedekah uang kepada masjid atau mushola dan masih banyak lagi.

WhatsApp Image 2022 08 13 at 13.16.32

Mahasiswa Program Studi juga telah melaksanakan kegiatan berbagi di bulan puasa tahun 2022 lalu, dimana mahasiswa angkatan 2021 melangsungkan kegiatan tersebut dengan berbagi takjil sebagai tanda syukur kepada Tuhan masih bisa bertemu di bulan puasa Ramadhan meski dalam masa covid 19 sekaligus bertujuan untuk mempererat tali kasih antar mahasiswa dan menjunjung tinggi toleransi.

WhatsApp Image 2022 08 13 at 13.16.33

Melalui berbagi di bulan yang suci ini, kiranya setiap insan dapat saling menghargai setiap umat dan membawa damai bagi setiap orang serta dapat bangkit dari pandemi covid 19.

 

#Salam Literasi